RSS

Tugas MK Bahasa Inggris Prodi S1 PTIK Kelas O1

07 Okt
This task must be witten by your own hands
Translate these sentences below into English and change it into negative and interrogative sentence!
  1. Fira mengajak saya ke mall
  2. Mereka membungkus kado ulang tahun
  3. Kami jarang mengunjungi perpustakaan.
  4. Dia membeli sebuah buku di toko buku
  5. Dia (pr) merakit sebuah komputer di laboratorium
  6. Kucing itu mengejar seekor tikus
  7. Gelas itu jatuh dari meja
  8. Dia sedang menghayalkan kekasihnya
  9. Niar sedang menangis di pagi hari ini.
  10. Rudi sedang bernyanyi bersama teman kelasnya.
  11. Kami akan mempunyai mobil baru.
  12. Mereka akan bekerja pagi ini.
  13. Dia akan berjalan-jalan ke pantai pad hari Minggu  pagi.
  14. Kamu akan berenang di MGH bersama teman-temanmu besok.
  15. Dia akan berangkat keJakartabesok dengan tiket pesawat kelas bisnis
  16. Kami akan ke Kendari dengan memakai mobil barunya itu.
  17. Kamu akan menyelesaikan pekerjaanmu itu besok
  18. Mereka tidak akan mencintaimu sebelum kamu menyatakan cintamu
  19. Mereka telah menyelesaikan PR-nya dua jam yang lalu.
  20. Dia telah menulissurathari Minggu yang lalu.
  21. Kami telah melihat buku itu dua minggu yang lalu.
  22. Kamu telah bekerja untuk keluargamu tahun lalu
  23.  Dia telah membawa tas baru kemarin.
  24. Ani telah membayar uang sekolah bulan lalu.
  25. Siswa telah menanyakan persoalan itu kepada gurunya kemarin.
  26. Ibu telah memasak di dapur dua jam yang lalu.
  27. Ayah telah memberikan saya hadiah di ulang tahunku yang ke-17 tadi malam.
  28. Mereka telah di  Jakarta kemarin
  29. Dia menjual mobil barunya di Mare
  30. Sekretaris itu mengetik surat setiap pagi
  31. Para pramugari melayani penumpang di pesawat itu
  32. Pak rektor telah mengadiri upacara di lapangan Karebosi
  33. Direktur Telkomsel akan memecat karyawannya
  34. Para penumpang pesawat berteriak di dalam kabin
  35. Reporter Metro TV telah melaporkan berita itu tadi malam
  36. Saya mengunci pintu setiap hari
  37. Mereka telah memperbaiki komputer itu pekan lalu
  38. Ani meminum teh setiap malam
  39. Dia berenang di pantai setiap hari minggu bersama teman-temannya
  40. Pak dekan sedang mengajar di Jurusan Pendidikan Teknik Informatika dan Komputer hari ini
  41. Ketua program studi Teknik elektro telah mengumumkan jadwal kuliah dua hari yang lalu
  42. Saya merasa pusing
  43. Dia membeli sebuah motherboard di MTC
  44. Mereka akan mendaki gubung Bawakaraeng bulan depan
  45. Dia sedang membaca koran di perpustakaan
  46. Dia marah kepada saya
  47. Dia selalu melirik saya, saya malu
  48. Mereka bangun setiap jam 5 pagi
  49. Supir itu tidak pernah melanggar peraturan lalu lintas
  50. Kami pernah mendengar berita itu
  51. Saya membawa handuk itu ke rumanya tadi
  52. Tentara menyerang para musuh di sungai itu
  53. Polisi lalu lintas akan mengejar penjahat itu
  54. Saya mengingat kejadian itu
  55. Dia memakai cincin di jari manis
  56. Mereka telah mengirim bunga ke para korban
  57. Kami akan meminjam buku di perpustakaan
  58. Kuda itu membawa beban berat
  59. Dia menyembelih sapi setiap 3 jam
  60. Nia Ramadhani telah mengirim surat cinta kepada Pak YSGI
  61. Mereke mengggali lubang di lapangan itu
  62. Lampu itu menyinari ruangan ini
  63. Kabel itu menghantarkan arus listrik
  64. Sakelar itu menghubungkan dan memutuskan arus listrik
  65. Merekan sedang  menyiarkan berita di Metro TV
  66. Saya akan memotong rumput di kebun
  67. Kulkas itu rusak
  68. Pak Habibie dulu adalah seorang presiden
  69. Kami selalu bangun pada jam 5 pagi
  70. Saya sedang makan malam bersama Ayu
  71. Dia menari di atas panggung
  72. Dia akan membuang sampah di jalan
  73. Ayu sedang melirik saya
  74. Saya menelepon Winda setiap malam minggu
  75. Dia (pr) merobek surat itu
GOOD LUCK
 
Tinggalkan komentar

Ditulis oleh pada Oktober 7, 2011 inci Tugas Bahasa Inggris

 

Tinggalkan komentar