RSS

Tugas MK Bahasa Inggris Kelas 04 PTIK 2011

29 Sep

 

This task must be written  by your own hand.
Translate into English this sentences below and change it into negative and interrogative sentence!
  1. Saya belajar bahasa Inggris setiap hari Kamis.
  2. Kami mengerjakan PR di kampus setiap hari
  3. Dia bekerja di kantor lima hari dalam sepekan.
  4. Dia (lk) memiliki 2 orang adik dan 3 orang kakak.
  5. Ayah saya bermain bulutangkis setiap hari Minggu.
  6. Ibu saya  memasak nasi di dapur.
  7. Mereka pergi ke kantor setiap pagi hari.
  8. Dia pergi ke kantor hari ini.
  9. Dia menulis surat setiap pekan buat ibunya.
  10. Kami tidak suka  minum teh .
  11. Saya minum secangkir kopi setiap sore hari.
  12. Fitri menangis di dalam kamar setiap malam.
  13. Apakah Rudi  bernyanyi bersama teman kelasnya?.
  14. Ratna mengantar ibunya ke kantornya setiap hari.
  15. Bolehkah saya datang ke rumahmu setiap malam hari?
  16. Apakah mereka bekerja hari ini?
  17. Saya tidak ingin bertemu kamu hari ini.
  18. Kami tidak bekerja setiap hari Minggu.
  19. Apakah temanmu berjualan hari ini?
  20. Para guru mengadakan rapat di kantor.
  21. Kami praktek bahasa Inggris setiap hari dalam sepekan.
  22. Kami memulai belajar setiap jam delapan pagi.
  23. Mereka belum datang.
  24. Kami mendengar musik melalui handphone.
  25. Adik saya tidak menulis surat kepada ibu guru
 
Tinggalkan komentar

Ditulis oleh pada September 29, 2011 in Tugas Bahasa Inggris

 

Tinggalkan Balasan

 
