RSS

Tugas MK Bahasa Inggris Prodi S1 PTIK Kelas B

01 Jan

This task should be written with your own hands, were collected during the lecture, Monday,  January 3, 2011

TRANSLATE THESE  SENTENCES BELOW INTO ENGLISH

1.  Ada  banyak padi di sawah

2. Saya membeli beberapa liter gula dua hari yang lalau

3. Apakah kamu akan memberikan beberapa solusi kepadanya?

4. Saya tidak pernah memiliki beberapa teman dari Belanda

5. Ada beberapa negara yang mengikuti pertemuan itu

6. Saya merasa telah memberinya banyak kasih sayang, tetapi dia tetap membenci saya

7. Motherboard memiliki beberapa fungsi, diantaranya adalah sebagai tempat menghubungkan beberapa bagian pada komputer

8. Mereka telah mengunjungi beberapa negara untuk mencari informasi tentang processor

9. Ia menambahkan sedikit oli ke dalam drum itu

10. Telinga saya terasa sakit mendengar beberapa lagu yang dinyayikannya

11. Orang tua saya bekerja mencari banyak  uang untuk membiayai beberapa anaknya

12. Mr. YSGI memninta kami mengerjakan beberapa tugas di blognya

13. Ada beberapa tulisan dalam surat ini yang saya tidak mngerti

14. Tidak ada sedikitpun nasi di panci itu

15. Meraka tidak akan membeli banyak sabun, mereka akan membeli banyak minyak goreng

16. Dia terpaksa memberikan beberapa lembar kertas kepadanya

17. Kami memiliki sedikit uang untuk Anda

18. Ada banyak tentara di lapangan itu

19. Dia memiliki sedikit uang, tapi dia akan memberikan beberapa tempat untuk meminjam banyak uang

20. Saya ucapkan terima kasih atas bantuan beberapa buah mobil untuk mengangkut banyak sumbangan

21. Ina bermimpi memiliki banyak emas semalam

22. Ina tidak akan memberikan sedikitpun cintanya kepada Dia

23. Pak Gubernur akan melakukan kunjungan ke beberapa kabupaten di sul-sel

24. Ada  sedikit garam di kantong itu, ambilllah

25. Ada banyak kerusakan pada komputer Anda

26. Teknologi informasi memberikan beberapa keuntungan kepada kita

27. Hanya sedikit siswa yang mendapatkan nilai A pada mata kuliah Bahasa Inggris

28. Komputer ini dapat melakukan beberapa animasi

29. Ina berusaha mencoba beberapa langkah untuk menyelesaikan soal itu

30. Gedung ini tidak memiliki banyak tangga darurat

31. Ada sedikit kesalahan yang saya perbuat, semoga ia mau memaafkan saya

32. Tidak ada banyak orang di ruang perpustakaan

33. Ina telah memasak banyak nasi, tapi saya makan nasi hanya sedikit

34. Kami harus menyelesaikan beberapa tugas dari dosen sebelum ujian akhir

34. Saya butuh sedikit waktu untuk menaklukkan hatinya

35. Mereka masih membutuhkan beberapa pasir untuk menyelesaikan pembangunan rumah mereka

36. Kami hanya memiliki waktu beberapa hari saja di sini

37. Kota Makassar adalah kota yang memiliki banyak pesona

38. Ina juga memiliki banyak pesona

39. Ada banyak air tergenang di jalan itu

40. Hujan sore ini memberikan saya beberapa inspirasi untuk menulis puisi tentangnya

GOOD LUCK

 
Tinggalkan komentar

Ditulis oleh pada Januari 1, 2011 in Tugas Bahasa Inggris

 

Tinggalkan Balasan

 
